5 Tips Terbaik Main Free Fire Untuk Pemula, Biar Jago

Hallo sahabat wortel. Jika Kalian ditanya apa game mobile paling populer saat ini? Gamers tak ragu untuk menjawab Free Fire.

Free Fire, game yang dirilis oleh publisher Garena ini adalah salah satu game mobile terpopuler. Hingga saat artikel ini ditulis, FF sudah diunduh dan diinstal lebih dari 500 juta kali di Play Store.

Tak heran, semakin hari makin banyak gamers yang baru pertama kali bermain FF. Nah untuk Kalian yang baru pertama kali atau baru mau mencoba main FF, berikut 5 tips terbaik yang bisa Kalian coba terapkan. Tips ini siap membantu Kalian untuk lebih jago dalam bermain.

Penasaran? Langsung saja simak 5 tips berikut.

1. Pelajari Dulu Jenis Jenis Senjata FF dan Karakteristiknya

Penggunaan senjata termasuk faktor yang penting saat kita bermain. Nah sebagai pemula, Kalian bisa pelajari dulu berbagai jenis senjata FF. Salah satu tempat yang bisa Kalian gunakan untuk belajar tentang senjata Free Fire adalah website resmi FF.Garena.com. Di web tersebut, Kalian bisa masuk ke menu senjata.

Nah di sana Kalian bisa dapat info detail seputar berbagai jenis senjata yang ada di game FF. Termasuk Kalian juga bisa pelajari tentang karakteristik dan kelebihan/kekurangan senjata tersebut.

Setelah mulai punya pemahaman tentang karakter senjata tadi, maka Kalian bisa coba terapkan saat bermain. Sesuaikan juga dengan strategi permainan yang Kalian buat.

2. Yuk Tambah Pengetahuan Tentang Karakter FF

Selain senjata, faktor lain yang juga penting adalah karakter. Penggunaan karakter yang tepat akan membantumu untuk memenangkan permainan.

Masih di website yang sama (FF.Garena.com), Kalian juga bisa mempelajari berbagai karakter yang ada di game Free Fire. Kalian tinggal masuk ke menu karakter, lalu buka karakter yang ingin Kalian pelajari. Kalian bisa pelajari detailnya di sana, termasuk karakteristik dan kelebihan karakter tersebut.

3. Jangan Lupa Atur Sensitivitas Free Fire

Salah satu faktor penting lain adalah tentang sensitivitas Free Fire. Dengan sensitivitas yang tepat, akan mempermudah Kalian untuk mendapatkan headshot. Sebagai pemula, Kalian juga bisa pelajari cara atur sensitivitas Free Fire. Di dalam game FF sudah tersedia pengaturan yang dapat Kalian gunakan.

4. Sering-Sering Berlatih dan Bermain

Setelah Kalian tau berbagai hal mendasar tentang FF, termasuk karakter dan senjatanya, maka saatnya untuk melatih skill dalam bentuk permainan langsung. Perbanyak jam terbang Kalian dengan terus bermain dan berlatih guna menambah keterampilan.

Bermain bersama tim ataupun teman juga bisa membantu Kalian untuk melatih kekompakkan. Sekaligus ini juga sangat baik untuk memperkuat strategi permainan dalam tim. Dengan strategi yang tepat dan kompak, Kalian bisa memenangkan banyak game pastinya.

5. Baca Tutorial dan Tips Lain Seputar FF

Selain cara-cara yang sudah kita bahas, tips lainnya adalah perbanyak mempelajari tutorial dan tips lain seputar Free Fire. Misalkan Kalian bisa dapatkan pemahaman mendetail tentang suatu karakter FF. Salah satu tempat terbaik untuk dapat tips dan tutorial FF adalah Blog UniPin.

Kalian bisa akses langsung blog tersebut di laman: www.blog.unipin.com. Setelah berada di blog tersebut, Kalian bisa masuk ke menu games, lalu ke bagian Free Fire.

Nah di sana Kalian akan dapat banyak info, update, event, promo, dan pastinya tips terjitu dalam bermain FF. Jadi pastikan Kalian mencobanya ya.

Jika ada pertanyaan atau saran, langsung tulis di kolom komentar, ya.

Semoga bermanfaat.

Pangeran Wortel pamit, See you..

About Pangeran Wortel

Personal guide blogger sejak 2010 dan suka membahas tips blogging, desain blog, belajar SEO, serta hal menarik lainnya.Salam kenal..

View all posts by Pangeran Wortel →

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.