Priceza.co.id : Cari, Bandingkan dan Dapatkan Harga Terbaik

priceza

Sadar atau nggak, perkembangan Online Shop di Indonesia semakin hari semakin ramai. Mulai dari usaha online shop sederhana sampai yang luar biasa. Bahkan sampe ada yang menawarkan sewa pacar. Hadeh… Bisa milih, lagi. Kan jadi mau. πŸ˜€

Tentunya, semakin banyak online shop yang berkembang, akan timbul masalah baru. Bukan urusan uangnya gak ada. Tapi, bagaimana membandingkan harga dari toko online satu dengan lainnya?

Caranya gampang. Kalian tinggal catat harga dari setiap toko online kemudian bandingkan mana harga terbaik yang kalian mau. Simplekan?


Simple? Repot iya, sih.

Dulu gue juga melakukan hal yang sama, untuk mendapatkan harga yang sesuai dengan kantong gue, butuh waktu banyak banget sampai gue bisa menemukan harga yang gue mau. 

Kalo sekarang, gak usah pake cara itu lagi. Udah gak kekinian, guys. 

Gak percaya? Oke. Gue akan jelaskan pembahasan lebih detail di bawah ini. 

Inget gak, kalo gue selalu bilang bahwa semakin maju sebuah zaman, maka akan semakin banyak kemudahan yang kalian dapatkan.

Sama seperti kebutuhan kalian untuk bisa membandingkan online shop di seluruh Indonesia seperti Zalora, Elevenia, Lazada, Bukalapak, Blibli, Tokopedia, Matahari Mall dan masih banyak lagi online shop lainnya yang ada di Indonesia.

Kalo gue dulunya harus buka banyak tab untuk menemukan harga terbaik, sekarang cukup satu tab, gue bisa membandingkan puluhan harga online shop di Indonesia. Mudah bangetkan?

Emang gimana caranya Pangeran?

Caranya gampang banget. Gak sesulit ditinggal pas lagi sayang-sayangnya. Nggak sesulit itu. Sekarang kalian cukup dengan membuka website priceza.co.id, kemudian masukkan kata kunci barang yang ingin kalian cari. Dan temukan perbandingan harga dari seluruh online shop di Indonesia yang sudah bekerjasama dengan Priceza.

homepage-priceza

Semudah itu? Emangnya Priceza itu apa Pangeran?

Oke. Gue jelasin, ya. Jadi gini, Priceza adalah sebuah situs pencari sekaligus pembanding harga terbesar No. 1 di Asia. Kenapa di Asia? Karena, kantor pusat Priceza ini berada di Thailand.

Kemudian tahun 2013 yang lalu, barulah Priceza masuk dan mendirikan kantor di Indonesia. Penyebaran perusahaan ini sampai sekarang yang gue tau sudah memasuki 5 Negara selain Thailand. Yaitu ada di Indonesia, Vietnam, Singapura, Malaysia, dan Philippnes.

Amazing banget.

Hal keren yang gue temukan lagi, ternyata Priceza sudah mendapatkan 700.000 pengguna setiap bulan sejak diluncurkan di Indonesia pada tahun 2013 yang lalu. Makin keren bangetlah pokoknya.

Terus, fitur yang ada di Priceza apa aja Pangeran?

Pertanyaan yang bagus. Kalo ngomongin fitur, akan ada banyak sekali fitur yang diberikan oleh Priceza untuk memudahkan kalian semua membandingkan harga dari satu toko online dengan toko online lainnya. Jadi, semakin mudah mendapatkan harga terbaik. Berikut penjelasannya.

1. Bisa membandingkan Harga tanpa harus login

Ini yang paling gue suka dari sebuah situs. Untuk bisa menggunakan fiturnya, kalian gak harus login atau registrasi dulu yang akan memperlambat keperluan kalian yang harus serba cepat.

Jadi, ketika kalian berada di Homepage Priceza, kalian bisa langsung untuk membandingkan. Caranya gampang banget. Misalnya gue pengen nyari Xiaomi Redmi Note 3 Pro. 

search-riceza

Nah, setelah hasil pencarian ditampilkan, kalian bisa melihat toko online mana saja yang menjual produk yang kalian cari. Kemudian, kalian bisa langsung klik Bandingkan Harga dan Priceza akan menampilkan semua harga dari toko online yang menjual dari produk yang kalian cari.

bandingkan-harga

Bandingkan harga

2. Discount Terbaru

Buat para pecinta discount setiap hari, kalian gak usah khawatir, Priceza juga memberikan page khusus yang akan menampilkan toko online mana saja yang memberikan discount beserta jangka waktu dari discount itu berlaku. Jadi gampang deh, mau nyari discount. 

discount-harga-di-priceza

3. Berita dan Article

Selain memberikan kemudahan dalam membandingkan Harga, Priceza juga gak mau berhenti berinovasi. Maka, diluncurkanlah sebuah Panduan di mana kalian bisa menjadikan bahan bacaan untuk menambah pengetahuan kalian sebelum membeli produk tersebut.

berita-dan-article-di-priceza

4. Kategori

Boleh dibilang, Priceza adalah situs pembanding yang lengkap banget menurut pengamatan gue. Karena, ada begitu banyak katogori barang yang bisa kalian pilih. Nih, buktinya :

kategori priceza

Bukan cuman itu saja. Tapi, ketika kalian misalnya mencari Smartphone, nanti di bagian bawahnya kalian juga bisa memilih kategori berdasarkan bugdet yang kalian miliki. Jadi, lebih gampang deh, menemukan barang yang mau kalian beli.

kategori-kisaran-harga-priceza

5. Siapapun Bisa Beriklan

Sistem ini juga bisa membantu untuk kalian yang punya usaha yang ingin memperluas jangkauan customer kalian. Dengan beriklan di Priceza, tentunya kalian akan semakin banyak mendapatkan kesempatan untuk meningkatkan penjualan produk kalian.

beriklan di priceza

Untuk beriklan di Priceza, kalian bisa langsung submit data yang diminta oleh Priceza, kemudian pihak Priceza akan langsung menghubungi kalian akan seperti apa sistem kerjasamanya selanjutnya.

—o0o—

Udah ngertikan, gimana caranya supaya kita bisa mendapatkan harga terbaik untuk produk yang kita inginkan? Pokoknya daripada harus membuka puluhan toko online shop, mending kalian buka Priceza : Cari, Bandingkan dan Dapatkan Harga Terbaik.

Semoga yang suka galau mau beli di toko online yang mana, dengan menggunakan Priceza kalian jadi semakin mudah membandingkan harga dari puluhan online shop di Indonesia.

Okelah, sepertinya itu dulu yang bisa gue bagikan kali ini. Semoga bermanfaat, Pangeran wortel pamit. See you.
Image by : 
  • Priceza.co.id
  • tulisanwortel.com

31 thoughts on “Priceza.co.id : Cari, Bandingkan dan Dapatkan Harga Terbaik

  1. Waaah. Ini situs yang di-review sama banyak blogger. Ngehits yak.

    Pecinta harga terjangkau dan diskonan suka nih sama beginian. Lebih suka lagi kalau fiturnya ditambah sama pembanding rasa sayang kita ke lebih dari sekedar teman. Biar kita tau lebih besar mana rasa cintanya, cintanya kita apa cintanya dia. Huehehe.

    *kabur naik buraq*

  2. hmmmm………kalo gue sih, pernah ngebukanya doang, nggk nyangka ada fitur-fitur kayak diskon terbaru dan siapapun boleh beriklan.

    tapi klo gue nggk berani belanja online, karena ngggk ngerti, gue kalo beli apa-apa di pasar atau mall

    1. Kebanyakan emang gitu. Dibuka bentar, udah deh. Close. padahal mah, fiturnya keren-keren.

      Apa cuman gue, ya, kalo buka blog orang sampe gue jelajahi semua. πŸ˜€

      Ya, siapa tau ada temen lo yg suka belanja Online. Bisa recomended.. (y)

  3. Dulu juga aku pernah nih Om secara nggak sengaja buka Priceza. Lagi cari harga barang, terus ada situs ini. Aku iseng lah buka. Eh ternyata nggak cuma nunjukin harga satu barang, tapi ada beberapa. Lumayan sih buat pembanding harga. Sekarang kan, e-commerce di Indonesia udah kayak butiran pasir. Banyak bangettt.

    Nggak kebayang kalo harus menuh-menuhin tab di Mozila atau Chrome.

    Thanks Om Her infonyaaa

  4. Tapi ngomong2,situs2 belanja online yang beken kok justru semua pinya orang asing ya, sampe situs pembanding harga aja dari thailand. Padahal kan orang2 Indo banyak yang punya kemampuan bisnis dan ahli IT kalo untuk sekedar bikin sirus online atau aplikasi jual beli di ponsel.
    Overall, situs ini penting n berguna banget buat yang hobi belanja online
    Semoga aja ada situs pembanding harga dari negeri sendiri ya

    1. Gak bisa dipungkiri. Karena orang Indonesia milih kerja di Luar. Gajinya lebih gede. Aslinya gue yakin meskipun di Luar, mereka orang Indonesia.. Jadi, nikmati aja fasilitas yg ada.

      Indonesia kebanyakan tidak terlalu peduli dgn orang2 hebat di negeri sendiri. ;-(

  5. Jaman makin maju,makin maju juga teknologinya dan ini kayak menjawab kebutuhan generasi skrg ya yang suka belanja onlen. Untung mencari harga terbaik dan kualitas terbaik daripada repot2 stalking satu2 onlenshopnya. Ntap.

  6. Gue orang yang paling sering belanja online ( kalo di bilang ) dan sebagai pembeli , gue pasti nya akan memilih harga yang terjangkau dengan kantong dan kualitas barang yang gue beli juga pasti harus berkualitas.Pernah denger yang nama nya priceza.co.id , disalah satu media sosial gue , tapi belum sempet gue klik .

    Pastinya priceza memberikan kemudahan dan kenyamanan untuk membandingkan harga iya kan ? . Dulu gue juga gitu , misalkan mau beli tas misalkan . Pasti gue buka dulu tuh online shop online shop yang terkenal dan gue bandingin deh satu – satu . Mungkin kalo sekarang enggak perlu ribet ribet kayak dulu lagi ya ? cukup buka priceza aja , itu udah bisa mewakili membandingkan harga harga yang dijual online shop πŸ˜€ .

  7. Keknya gue pernah komen tentang ini dah, tapi di blog sapa ya.. hemm..

    ini sih emang keren, mempermudah banget belaja onlen, jadi gak takut ketipu lagi kalo ada ini, pokoknya keren lah, tapi kalo gue, udah jarang belanja onlen, palingan kalo bli novel doang yang onlen, males ke toko bukunya haha..

    1. Iya banget Mas. Semuanya dimudahkan banget sekarang.

      Nah.. Cocok banget tuh, mas. Bisa nyari pembanding harga hape yg lumayan dgn kualitas yg tetep sama. πŸ™‚

      Sama-sama.. Semoga membantu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *