Perbedaan Cowok Sejati dan Cowok Gay

Yo, yo, piye kabare (Gimana
kabarnya?)animasi  bergerak gif

Udah semenjak 3 hari yang lalu,
gue dapet kabar kurang enak dari temen gue, rupanya cowok dikelas gue ada yang
terdeteksi gay.animasi  bergerak gif

Makanya buat cewek-cewek diluar
sana, gue mau ngasi tips ni buat lo semua, supaya bisa bedain mana Cowok Sejati dana Cowok Gay. Jangan sampek
ketinggalan ya, lo harus bener-bener memahami bahwa materi kali ini merupakan
upaya gue buat para wanita supaya tidak keliru memilih cowok yang sebenarnya.
Tips ini gue tulis sebagai tugas
akhir gue untuk lulus dari universitas di Negeri Dongeng dan mendapatkan Prof.Dr.Heru
Arya.ES., Teler. Selamat membaca semoga bermanfaat buat para cewek-cewek.
TEKNIK MENGANALISA COWOK SEJATI DAN COWOK GAY
DENGAN MEDIA FOTO


PENDAHULUAN

Cowok adalah manusia ciptaan tuhan yang diberikan sejuta kelebihan,
dari kelebihan melihat cewe-cewek, mendengar curhatan cewek, mencium aroma
cewek, dan lain-lainnya. Tapi tidak semua cowok itu memiliki tingkah laku yang
sama, karena ada beberapa cowok yang sulit sekali melakukan hal sebagaimana
seorang cowok pada lazimnya, inilah yang sering disebut “GAY.”

Sudah banyak hal yang saya lakukan untuk mendapatkan fakta ini, hampir
selama 5 bulan yang lalu, saya sudah mensurvei beberapa cowok yang ada dikelas
saya terutama sahabat-sahabat saya karena orang yang dekat lebih mudah difahami
dari tingkah lakunya, serta sudut yang paling saya fokuskan adalah cara cowok
berfoto.
Mungkin ini terlihat aneh, tapi ternyata dengan ilustrasi foto yang sering
gue ambil secara diam-diam atau sengaja, perbedaannya sangatlah terlihat jelas,
dari cara mereka berfoto, cara mereka menatap satu sama lain, dan beberapa cara
absurd seorang gay yang semakin terlihat saat saya benar-benar mengumpulkan dan
mengambila kesimpulan tentang hasil foto gue.
ISI PEMBAHASAN

Inilah perbedaan yang sangat jelas dari beberapa hasil foto saya, untuk
penelitian tugas akhir saya, dengan hal ini saya sudah memastikan bahwa dengan
beberapa tips dari saya nanti mampu membantu para wanita untuk memahami
perbedaan antara cowok sejati dan cowok gay.
Perbedaan Cowok Sejati Dan Gay animasi  bergerak gif 

Menurut penelitian
yang saya lakukan, dilihat dari segi cara difoto bisa kita simak bersama.
Kalao cowok
sejati, cara berfotonya santai, tenang, dan tempatnya terlihat elegan untuk
dipandang.

Nih contoh foto cowok sejati

Kalo cowok
gay, cara berfotonya sangat ekstream, tempatnya suka banyak rumput dan
dedaunan, didekat rawa, kemudian seolah cuek supaya terlihat cool, padahal
aslinya bukan. Ini contoh foto cowok gay.

Foto cowok gay yang terlihat sok cool

Mungkin jika
cukup sampai disini pembahasannya, anda belum bisa memahami, baiklah saya akan
mulai kepembahasan selanjutnya, cowok gay, itu bisa dilihat dengan jelas kalo
sedang berfoto dengan sesama jenisnya, bahkan bukan hanya terlihat, tapi
tergambar sangatlah jelas, apakah cowok itu gay atau bukan.

Buat para
cewek, harus lebih teliti lagi dalam memilih, bisa saja terlihat ganteng tapi
rupanya gay. Baiklah sekarang saya akan membahas lebih jelas dan teliti supaya
para cewek tidak salah dalam memilih seorangyang bersosok cowok.
Kita lihat
sekarang cara berfoto seorang cowok yang awalnya terlihat cool tapi ternyata
dia saat foto bersama sesama jenis malah coolnya berubah jadi menjijikkan.

Foto cowok tipe apa ini?

Apa yang anda
lihat dan fikirkan jika melihat foto diatas, menurut anda apakah foto itu
benar-benar cowok sejati atau cowok gay.

Saya beri
waktu 5 detik untuk anda berfikir tentang foto diatas.
Please
Wait……….animasi bergerak gif

Gimana masih
belum bisa menemukan jawabannya, sekarang saya akan menjelaskan foto yang
sebenarnya, tarik nafas, tahan, tahan, ‘Tutttttt.’ Lho kok anda kentut.
Baiklah inilah
jawaban yang sebenarnya.

Inilah yang sebenarnya

Sudah mulai terlihat cewek-cewek, ini sudah sangatlah terlihat jelas dan detail, bahwa
seorang cowok gay itu sangat mudah diidentifikasi dengan melihat foto-foto yang
sangat jelas.
Pesan buat
para cewek-cewek, semua cowok itu mudah terlihat cool, tapi tidak semua cowok
itu coolnya benar dari dirinya, tapi merupakan sebuah senjata untuk menutupi
gay pada dirinya.
KESIMPULAN

Pelajaran yang harus difahami seorang cewek adalah harus lebih jeli
dalam memilih seorang cowok, semua bisa terlihat sangat bersahabat dan cool
karena wajah, tapi sesungguhnya itu hanya untuk menutupi jiwa gaynya, apapun
cowoknya, anda harus lebih jeli dalam memilih cowok yang benar-benar sejati.
Semoga dengan tugas akhir saya ini, bisa membantu para cewek untuk bisa
dan mulai mengidentifikasi apakah cowok anda sekarang adalah cowok sejati
atau……. gay.
Pikirkanlah, resapilah, jika anda seorang cewek sedang berjalan dengan
pacar anda kesebuah taman, kemudian ditodong preman, lalu cowok anda lari
sambil menjerit ‘Aku atuuuuttttttt, lariiiiii cinnnnn.’
Gimana, sekarang lo udah mendapat
pencerahankan soal cara menentukan apakah cowok itu cowok sejati atau cowok
gay, harapan gue sih lo para cewek-cewek emang harus banyak belajar dari gue.
Sebelum gue menutup cerita gue
hari ini, gue mau ngucapin terimaksih kepada Eko Wahyudi dan Elson Hariyanto yang
telah mengizinkan fotonya dijadikan bahan tugas akhir gue.
Semoga gue kalo dikampus gak
digebukin dan pulang jadi zoombie.

Semoga aja gak ya.
Lo juga udah ngetawaain bantu do’a
juga gue ya, supaya gue gak digebukin. 
Eko, Elson, maafkan temanmu ini. 

    Heru Arya

    Blogger kelahiran Bengkalis yang sudah jadi mantan Mahasiswa Pertanian. Sekarang sedang sibuk diam biar punya banyak emas.

    20 thoughts to “Perbedaan Cowok Sejati dan Cowok Gay”

    1. Klo ada cwok ynk klo liat cwok lain extrim bnget apa itu slh satu tanda tanda jga kk????soalnya aq pernah kesuatu tempat d surabaya ynk d sana isinya cwok semua itu di blakang hotel apa gtu sekitar jam 21.30 waktu itu aq main ke surabaya gk taunya nyasar trus aq lary ketakutan pulang serem kk apa lagi hampir semua telanjang dada

    2. Hahahahaha kta e tmen 2 q hombreng/ gay/ homo/ maho/ LGBT/dll. Itu klo liat orang khususnya cwok ganteng / kece/cute dll pasti d liatin trus . Kk aq jga mo nambahhin info ynk aq tau klo ada beberapa simbol ynk d pakai kaum ini untuk mengenali komunitasnya salah satunya parfum ynk d gunakan parfum ynk khas aq gk tau mereknya apa , ada lagi trik lama menindik telinga d bagian knan ,menggunakan cincin d jari kelingking atau ibu jari sekian wasalam

    3. Entah kenapa gue serasa baca makalah harian baca tulisan ini…
      Kurang mana BAB 1, BAB 2
      Anda harus direvisi huahahaha *tawa jahat dosen* -__-

      Tulisannya bikin ngakak… Gue yakin yang moto kepingin kali yak seperti itu XD

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *