Hemat Listrik dengan Alat Ukur dan Instrumentasi TRIDINAMIKA

Dunia saat ini memang sudah mangalami
perubahan dan peningkatan dari semua aspek, tapi yang jarang diperhatikan
adalah untuk bisa HEMAT LISTRIK, terlihat
hal seperti ini tidaklah begitu penting bagi sebagian orang yang tidak
mengetahui manfaat menghemat listrik untuk salah satunya yaitu dengan kita
menghemat listrik setiap harinya, artinya kita juga sudah menghemat minyak
bumi, karena walau di zaman modern ini, tentunya masih ada pembangkit listrik yang
mengandalkan Minyak Bumi untuk menjadi bahan bakar, selain itu juga, dengan
menghemat listrik kita juga tentunya dapet menghemat pemasokan listrik untuk
kita, sehingga mengurangi terjadinya pemadaman bergilir.

Caranya bagaimana? Klik Baca Selengkapnya

Cara menghemat listrik itu banyak
sekali cara yang bisa kita lakukan dengan manual, tapi setelah mengenal sebuah
Perusahaan yang memiliki dan menyedian produk yang mampu menghemat listrik
dengan otomatis, kita pasti sangat terbantu dengan adanya perusahaan ini, Menghemat liSTRIK Lebih Mudah Bersama
PT.TRIDINAMIKA JAYA INSTRUMENT
.
Untuk membuat kita lebih kenal
dengan Perusahaan yang mendukung penghematan listrik kita lebih mudah, sekarang
kita bahas tentang Profil PT.TRIDINAMIKA
JAYA INSTRUMENT  
di bawah ini:

PT. TRIDINAMIKA JAYA INSTRUMENT
Jalan Boulevard Raya Blok BA3 No.15 Gading
Serpong
Tangerang 15810, Jakarta, Indonesia
Phone : 62-21-546 7617, 5467618, 5421 2399,
5421 2402, 5422 0925
Fax : 62-21-546 7617
Email : tridi@tridinamika.com

Setelah
mengenal Profil perusahaan, tentunya kita juga perlu tau, produk apa saja yang
dimiliki perusahaan ini untuk mendukung pengematan listrik dunia, dan bagaimana
produk yang dimiliki oleh PT.TRIDINAMIKA
JAYA INSTRUMENT  
mampu membantu dalam
menghemat listrik di negara kita, supaya kita lebih mengerti perusahaan ini
memiliki fokus dalam hal apa saja, perlunya kita tau bahwa ternyata PT.TRIDINAMIKA JAYA INSTRUMENT  juga
memiliki jasa yang sangat menarik dan membantu kita salam menghemat
listrik, inilah 5 jasa yang di sediakan PT.TRIDINAMIKA
JAYA INSTRUMENT  
untuk membantu kita
menghemat listrik dibawah ini :
  1. HematListrik              
  2. Jasapengukuran 
  3. Energysaving            
  4. Agilenttechnologies
  5. Fluke           

Perusahaan ini
memang membantu menghemat listrik secara total untuk mengurangi pemakaian
listrik yang sangat berlebihan, produk yang dimiliki oleh PT.TRIDINAMIKA JAYA INSTRUMENT  sangat
menarik utuk kita ketahui. Inilah beberapa produk yang dimiliki oleh PT.TRIDINAMIKA JAYA INSTRUMENT :
1. Pqube
Pqube mempunyai bentuk yang ringkas,
namun mempunyai kemampuan yang luar biasa. Support untuk single phase sampai 3
phase AC maupun DC. Dengan kemampuan pengukran arus sampai dengan 50kA
(menggunakan CT) dan tegangan 6,7MV (menggunakan PT). pengukuran arus bisa
menggunakan output CT maupun menggunakan clamp yang sudah disediakan. Media
penyimpanan menggunakan SD Card, sedangkan interface ke PC menggunakan LAN
network.
2. Agilent
U1253B

The Agilent U1253B 4,5 digit genggam digital multimeter (DMM)
adalah fitur-dikemas untuk menyederhanakan troubleshooting elektronik dan
sirkuit listrik di dalam ruangan, di bangku cadangan atau di lapangan.
Kemampuan utama meliputi LED (OLED) display organik yang menyediakan pembacaan
tajam bahkan dalam situasi-situasi off-sudut gelap. U1253B adalah pertama di
dunia OLED genggam DMM dari jenisnya. Bagi mereka yang lama, pengukuran
kontinyu, DMM melengkapi Anda dengan software data logging mudah menggunakan
GUI untuk mengotomatisasi rekaman data yang hampir tak terbatas ke PC. U1253B ini
dilengkapi dengan frekuensi MHz kontra terintegrasi 20 untuk pengukuran
frekuensi tinggi, dan built-in diprogram pembangkit gelombang persegi dengan
frekuensi dipilih dan siklus. Dengan U1253B serbaguna, Anda dilengkapi dengan
baik untuk melakukan pemecahan masalah secara menyeluruh dari setiap rangkaian
yang rusak.
Itulah tadi beberapa produk yang
dimiliki oleh PT.TRIDINAMIKA JAYA INSTRUMENT¸
jika ingin lebih banyak mengetahui tentang produk yang dimiliki oleh
Perusahaan PT.TRIDINAMIKA JAYA INSTRUMENT,
kita bisa dengan mudah mengetahui produk yang berkualitas dengan membuka
Website PT.TRIDINAMIKA JAYA INSTRUMENT  yaitu : www.tridinamika.com.
Saat ini kita tidak perlu bingung
lagi untuk menghemat listrik, ayo kita mulai dari sekarang bersama PT.TRIDINAMIKA JAYA INSTRUMENT “MENGHEMAT
LISTRIK JADI LEBIH MUDAH DAN CEPAT”


Tridinamika Blog Kontes 2013

Belanja produk gaya hidup kontemporer dari desainer berbakat dengan harga terjangkau!

Designer : Bierkko
Penasaran, Klik Baca Selengkapnya

Dalam dunia desainer, sudah
banyak sekali perkembangan gaya hidup kontemporer itu sendiri, awalnya saya
melihat perkembangan gaya hidup kontemporer ini tidak memiliki kurva yang baik,
karena tidak adanya yang mampu menfasilitasi gaya hidup yang menggabungkan
antara Mutahir, Sewaktu, Semasa, Modis,
dan Baru = KONTEMPORER
. Dimulai dari kombinasi yang terdapat dalam arti
kontemporer itu sendiri, merupakan suatu karya yang sangat perlu dipertimbangkan
dalam setiap ciptaanya, gaya hidup kontemporer awalnya dikira hanyalah  sebagai karya seni yang biasa saja dalam
kehidupan, tetapi setelah adanya 2madison.com yang menfasilitasi setiap karya
yang mengutamakan gaya hidup kontemporer, banyak orang mulai memperhatikan 2madison.com
yang menyediakan hasil karya desainer berbakat tentunya dengan harga yang
terjangkau.
Jika kita semua mendengar kata
desainer berbakat, pasti terbesit dalam fikiran kita semua adalah sebuah karya
yang mahal, susah didapat, dan butuh waktu lama untuk memilikinya, semuanya
tidak seperti yang sama kita bayangkan saat ini, semuanya telah dijawab dengan
mudah oleh 2madison.com, tidak perlu kita merasakan “HARGA MAHAL” dalam berbelanja untuk gaya hidup kontemporer,
apalagi harus menunggu lama mendapatkannya, karena sulit mendapatkannya, semua
itu tidak perlu kita jadikan sebuah kebingungan lagi, cukup sediakan Laptop
atau Smartphone yang terhubung dengan koneksi Internet, kita sudah bisa dengan
mudah memiliki gaya hidup yang kontemporer, tentunya kita tau semua kombinasi
dari kontemporer, cukup simpel kan!.
Gaya hidup kontemporer juga kita
bisa dapatkan dengan mudah melalui 2madison.com, tidak perlu lagi kita bingung
menyiapkan uang lebih hanya untuk ongkos kirim barang, 2madison.com sudah
menyiapkan program “ONGKOS KIRIM YANG
GRATIS”
semuanya sudah dibuat mudah untuk bisa membuat para pecinta gaya
hidup kontemporer untuk memiliki barang yang unik dan penuh dengan style
tentunya tetap mengikuti zaman yang modern ini, setelah kita membahas tentang
cara 2madison.com menghargai para desainer dalam berkarya untuk membangun gaya
hidup yang kontemporer dan menyediakan fasilitas untuk semua karya yang sangat
menarik untuk kita miliki. Supaya kita semua tau seperti apa hasil karya para
desainer berbakat yang telah dipercaya oleh para 2madison.com untuk dipasarkan
:
Designer : Kandura Keramik
Designer : Madison
Designer : Iqra Firdausy
Apakah kalian sudah melihat
secara jelas hasil karya para desainer berbakat di 2madison.com, jadi kita kalo
ingin mendpatkan hasil karya yang unik, modis, dan terbaru, sudah tentunya kita
mulai dengan mengambil langkah untuk membuka 2madison.com dan menentukan
pilihan kita dengan mudah dan tidak repot dalam mendapatkan karya dari para
desainer berbakat yang sudah memiliki penghargaan dari karya-karyanya, apalagi
yang perlu kita pikirkan, sudah saatnya kita merasakan gaya hidup kontemporer
yang sangat modis yang memiliki keunikan tersendiri, itulah yang membedakan 2madison.com dengan website yang lain, mungkin
diwebsite yang lain menyediakan 
fasilitas yang hampir mirip dengan 2madison.com, tapi tidak seperti 2madison.com
yang memiliki visi dan misi membangun hasil karya para desainer kontemporer
yang memiliki semua hal yang kita butuhkan untuk mendapatkan gaya hidup
kontemporer yang sesungguhnya, ayo kita mulai Belanja produk gaya hidup kontemporerdari desainer berbakat dengan harga terjangkau!, pastinya  semua sudah menjadi jawaban yang paling tepat
untuk solusi gaya hidup yang unik, modis, trendi, yang pasti mengikuti
perkembangan dunia desainer yang menyetarai hasil karya dunia. Saya Admin
Tulisan Wortel mengucapkan terimakasih kepada 2madison.com yang telah menjadi
pelopor hasil karya para desainer Indonesia, terus maju untuk membawa hasil
karya kita dikenal didunia.

Kucing Galau

 

Lo gak usah kaget, kenapa ada
gambar kucing di blog ini.Dancing Cat
Sssssttttt, kenalin gue Tumpuk,
kucingnya Pangeran Wortel, kebetulan Pangeran sedang tidur, jadi gue mau nyoba
ngeblog juga, emang pengeran aja yang bisa ngeblog dan share cerita pribadinya,
gue juga mau kan.
Ow ya, beberapa hari ini, gue
sering liat pangeran tidur berdiri disamping pintu, mungkin gara-gara keenakan  liat acara One The Sport di Trans 7 yang ngebahas soal kucing yang galau. Karena ngeliat semua acara TV masih aja ngebahas eyang subur, ya walau
sebenarnya gak subur sih, wajahnya udah mengkirut gitu, persepsi macam apa ini.
Kalo kek gini, namanya mendiskriminasi subur.
Kasihan subur dianggap kriput.Hearty Laugh
Yaudahlah ‘Demi TUHANNNNNN.’ Gue males
bahas soal eyang gersang.Laughing smiley face
Mumpung Pengeran Wortel lagi
tidur, gue mau ngebahas soal Kucing Galau
yang sering jadi bahan pemberitaan.
Memang benar sih, meong-meong
sekarang pada banyak yang mengalami galau yang berlebihan, sumpah! sebenarnya
gue merasa prihatin, dengan hal ini, Pangeran Wortel juga sering buat gue galau, kadang gue mau mandi disuruh nyebur di selokan, gue mau minum disuruh nyebur
sumur.
Tapi gue sayang banget sama
Pangeran Wortel, karena kalo gue lapar bisa gue kunyah, diakan wortel, kalo
pagi sampek sore aja dia Manusia, tapi kalo udah malem, dia menjelma jadi
Wortel. ;D
Ngebahas soal Kucing Galau,
barusan gue Searching di Google soal kucing galau, ternyata benar, fenomena
galau sudah merambah kedunia kucing, lu entar gue kasi liatin foto-foto kucing
galau.
‘ZzzzZZzzzzz.’ Suara tidur
pangeran
Biarlah pengeran tidur nyenyak,
supaya gue lebih leluasa nulis di blog Pangeran.
Ok!, sekarang gue bakalan tunjukin
ke lu semua kucing-kucing yang terinfeksi virus ‘DEMI TUHANNNNN.’ Bukan itu,
maksud gue foto kucing galau.
Nah, buat para Manusia, ingat,
jangan biarkan laptop menyala dengan fasilitas internet yang masih terconnect. Nih
lu liat akibatnya.
Nih kucing lagi cari tempat
liburan yg bagus di google.
Ada juga yang ini. Perlu perhatian lebih saat laptop ditinggal.
Nih segerombolan kucing sedang
main game PB, liat aja ekspresinya
Bukan hanya itu saja, ada kucing
yang benar-benar galau tingkat dewa mungkin.
Nulis-nulis di kaca, inikan udah
parah galaunya
Tangan di dagu, mata kosong, kasihan kan.
Bahkan sampek ada yang kek gini, gara2 galau.
Itu sih belum seberapa, karena
galau, banyak kucing menghabiskan waktunya untuk menjadi pembantu.
Kucing lagi nyuci.

 

Duduk di pinggiran rumput.
Duduk dikursi makan dengan wajah
menyeramkan.

 

Nih kucing lagi nyupir buat
cari uang tambah pacaran.

 

Minum air dikeran berjam-jam
sampek kembung.
Nongkrong dijendela sendirian.
Menghabiskan waktu ditepi jalan.
Nyender di kursi dengan mata
kosong.
Kepala dipukulin kedinding.
Bahkan ada yang luangin waktunya
ke-spa gitu buat nenangin diri plus siap-siap ketemu gebetan entar malem.
Kucing Spa buat nenangin diri.

 

Tapi ada juga kucing yang
melakukan tindak kekerasan, bukan hanya geng motor kelewang yang bisa buat kekerasan,
tapi kucing juga bisa melakukan kekerasan.
Cat attack
Semua itu dimulai dari prilaku
kucing yang kurang baik. Dimulai dari mabuk-mabukan.
Foto kucing lagi nonton sambil
minum Bir.
Setelah minum-minum mulai mabuk
dan mengganggu kucing yang lain, misalnya ini.
Foto penindasan kucing.

Selanjutnya akan mengalami fase
yang benar-benar menakutkan, membunuh hewan lain, karena terlalu banyak
minum-minuman air keras.

Foto penembakan akibat mabuk.

 

Udah dulu ya, mungkin kapan-kapan
kita bisa ketemu lagi, soalnya Pangeran Wortel udah mau bangun tu, dia udah
tidur lama tadi. Sampai jumpa manusia, gue mau pamit undur diri ya.
‘Kok kek acara gosip,
Lanjutttttttttttttttt.’
Sebelum gue tutup, gue mau
ngucapin makasih buat lu yang udah baca curhatan gue hari ini. Ow ya kalo lu punya foto lucu bersama kucing lu kirim ya ke email : heru.arya@ymail.com itu emailnya pangeran,  soalnya gue belum punya email, maklum kucing. Foto yang paling lucu akan gue upload di blog ini, fotonya bersama lu ya.
Da-daaaaaaaaaaaaaaaaaa Manusia.Cute Cat Waving Goodbye
Ttd. Tumpuk.