Mimpi : Rekomendasi Teknologi Kasur Latex Terbaik

Hallo sahabat wortel. Akhirnya, kita berjumpa lagi di tahun 2021 ini, ya. Ow, ya. Kali ini Pangeran ingin berbagi rekomendasi teknologi kasur latex terbaik yang bisa membuat tidur kalian jadi lebih berkualitas tentunya.

Sebagai seorang part time blogger, Pangeran merasa butuh tempat istirahat yang nyaman supaya tidur menjadi berkualitas. Syukurnya, Pangeran menemukan kasur latex terbaik dari mimpi.

Loh, mimpi itu nama atau apa Pangeran?

Mimpi adalah nama brand yang Pangeran maksud. Kasur mimpi ini benar-benar dibuat dengan latex terbaik sehingga dapat menjamin kualitas tidur kalian menjadi lebih baik.

Selain Ergonomis, Kasur Mimpi ini anti tungau, debu bahkan bakteri. Dengan begitu, buat kalian yang menderita alergi, kasur ini Pangeran sangat rekomendasi banget.

Supaya makin paham, yuk baca reviewnya :

KASUR LATEX MIMPI

Kasur Mimpi adalah kasur latex pertama yang dibuat dari Belgia. Kasur ini memiliki pH yang rendah dan lebih asam yang bertujuan supaya jamur atau organisme bakteri tidak dapat tumbuh di area kasur.

Ukuran dan Dimensi Kasur Latex Mimpi

Ukuran kasur menjadi hal yang krusial yang harus kalian tentukan. Dengan memilih ukuran yang tepat untuk kebutuhan tidur terbaik Kalian, Kasur Mimpi menyediakan beberapa ukuran yang dapat Kalian pilih.

Single

Kasur lateks single adalah ukuran terkecil, yakni 90 cm x 200 cm. Kasur ini sangat cocok untuk anak-anak dan orang dewasa single. Selain itu, jenis Tempat tidur single ini cocok untuk Kalian yang memiliki ruang kecil seperti tipe studio.

Single XL

Memiliki ukuran yang sedikit lebih lebar dari matras single. Kasur ini cocok untuk remaja, pelajar, dan individu dewasa yang tinggi, dan memiliki kamar berukuran terbatas. Ukurannya 10 cm lebih lebar dari matras single, sehingga dimensinya adalah 100 cm x 200 cm.

Double

Ukuran ini menurut Pangeran cocok bagi mereka yang baru memulai hidup sendiri dengan memiliki ukuran 120 cm x 200 cm. Tapi, tempat tidur double ini tidak disarankan untuk orang tua yang ingin berbagi dengan anak-anaknya.

Queen

Ini adalah ukuran paling populer dan banyak diminati. Berukuran 2m x 2m, jenis kasur ini sangat cocok untuk pasangan atau individu yang menyukai ruangan ekstra untuk bergerak.

King

Kasur king ini memiliki ukuran 180 cm x 200 cm. Cukup besar untuk pasangan yang ingin berbagi kasur dengan anak-anak. Tempat tidur king ini memiliki ruang yang lega di tempat tidur. Setidaknya, Matras king memerlukan ruangan seluas 3 m x 2 m.

Super King

Kasur ini adalah ukuran paling besar di Mimpi. Memiliki ukuran 200 cm x 200 cm, ukuran jenis ini cocok untuk orang-orang yang tinggi dan pasangan yang menghargai ruang.

Jika tidak ada ukuran yang cocok, apakah bisa custom ukuran kasur?

Bisa dong. Langsung ke tombol di samping ya.

Kelebihan Kasur Latex Mimpi

Berapa harga Kasur Mimpi?

Info harganya bisa kalian klik di sini :

Nah, buat Kalian yang sedang mencari Kasur Latex terbaik, bisa langsung cek di websitenya mimpi. Seperti kata Mimpi : ” Kami membuat produk yang lebih baik untuk membuat tidur anda lebih baik “

Semoga bermanfaat.

Pangeran wortel pamit, see you..

Copyright image by :

About Pangeran Wortel

Personal guide blogger sejak 2010 dan suka membahas tips blogging, desain blog, belajar SEO, serta hal menarik lainnya.Salam kenal..

View all posts by Pangeran Wortel →

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.