Kudo : Dengan Rp10000 kamu bisa Jadi Pengusaha. Mau?

kudo Kios untuk Dagang Online
Guys, sering gak ketemu sahabat kalian berwajah muram, hidungnya kembang-kempis, matanya merah. Udah, buang aja ke sungai kalo temen kalian udah kek gitu. Nggaklah. 
Maksud gue, pernah gak, kalian ketemu temen yang galau gak jelas karena pengen buka usaha, tapi modalnya kecil. Seperti yang pernah gue alami.

“Jack, kenapa muka lo kusem begitu?” (anggap aja nama temen gue Jack)
“Ini bro. Gue pengen buka usaha online shop, tapi modal gue cuman segini.” Sambil nunjukkin uang 20 ribuan.
“Hahahaha. Manalah bisa buka usaha modalnya cuman 20 ribu dua lembar gitu. Yaudah, jualan ciki-ciki aja sanah. Kan lumayan tuh.”

“Ciki-ciki gundulmu!!
—o0o—

Kalo ngomongin usaha pake modal kecil, itu seperti gue dipertontonkan video pertama saat dulu memulai usaha yang membuat gue jatuh dan bangun. Bahkan sampai saat ini.
Gue ngerti banget, semua orang pasti punya goal dalam hidup. Salah satunya Freedom Financial. Siapa sih, yang gak mau bebas mau beli apa aja, bisa.

Mau beli Rumah, bisa. Mau beli Kebon sepemiliknya juga bisa. Mau beli ciki-ciki sekelurahan juga bisa. Siapa sih, yang gak mau?

Semua orang pasti mau. 

Tapi, di zaman gue mulai usaha dulu, modal kecil itu sama seperti pakai baju, tapi gak pake celana. Iya, kalo berani maju ya sukses, kalo nggak ya gagal.

Beda dengan zaman sekarang. Kalian tetep bisa jadi pengusaha bahkan tanpa harus punya tempat. Contohnya usaha online shop. Memang, sering timbul pertanyaan : bagaimana caranya jualan online shop dengan modal yang sedikit?

Tenang, guys. Kali ini gue akan ngasi tau ke kalian, gimana caranya kalian bisa memiliki usaha online shop dengan modal yang sedikit. Caranya, siapkan uang Rp 10.000 aja, kemudian kalian udah bisa punya usaha sendiri. Mau? 

Emang gimana caranya Pangeran?

Caranya gampang banget. Kalian cukup membuat akun di KUDO dan kalian sudah resmi jadi pengusaha. 

What….. Cuman buat akun bisa jadi pengusaha? Emang KUDO itu apa Pangeran?

Bentar. Ini bukan Kudo Shinichi di Anime itu. Bukan…. Tapi…

kudo Kios untuk Dagang Online
KUDO (Kios untuk Dagang Online) adalah sebuah perusahaan teknologi karya anak bangsa Indonesia yang menciptakan sebuah platform untuk memberikan peluang usaha kepada jutaan rakyat Indonesia dengan menjadi reseller jutaan produk ternama yang sudah bekerjasama dengan KUDO.

Nah, makanya sekarang buat kalian semua yang pengen punya usaha online shop dan gak punya modal banyak, kalian gak perlu takut.

Mulai sekarang, jadilah bagian dari KUDO dan berbanggalah karena ini karya anak Indonesia. 

Menurut gue, KUDO emang jadi solusi banget untuk (setidaknya) mengurangi jumlah pengangguran di Indonesia. Coba bayangkan saja, hanya dengan Rp 10.000,- kalian sudah memiliki jutaan produk dalam genggaman kalian.

Terus, gimana cara jadi agen KUDO Pangeran?

Caranya gampang banget. Seperti yang gue jelaskan di awal. Kalian gak perlu punya modal yang banyak, cukup registrasi dan isi saldo. Kemudian kalian sudah dinyatakan jadi pengusaha. Nih, Pangeran kasi panduannya :

Cara menjadi agen KUDO Kios untuk Dagang Online

—-o0o—

Jadi gimana? Sekarang udah gak galau lagikan, kalo pengen punya usaha online shop tapi gak punya modal banyak. Yuk, jadi bagian dari KUDO.

Bentar Pangeran, KUDO ini aman gak, sih?

Nah, pertanyaan bagus, nih. Kudo itu aman banget. Kalo kalian masih ragu, bisa cek langsung di KARIR yang sudah KUDO dapatkan. Sekarang saatnya belanja aman, usaha aman, dompet juga aman…
Okelah, sampai di sini dulu obrolan Pangeran kali ini, semoga KUDO (Kios untuk Dagang Online) bisa membantu memajukan negeri Indonesia yang tercinta ini ya, guys. Amin… Pangeran Wortel pamit. See You…

Image by : 
  • kudo.co.id 
  • tulisanwortel.com

30 thoughts on “Kudo : Dengan Rp10000 kamu bisa Jadi Pengusaha. Mau?

  1. pangeran juga ikutan kegiatan kudo juga toh. bener banget nih solusi efektif buat yang modalnya kecil bisalah pake kudo. temen gue aja malah udah banyak yang ikut sama kudo semenjak kegiatan di makassar.

  2. Fasilitas sekarang buat usaha udah banyak banget jadi nggak ribet dan ngga harus ngeluarin banyak duit. Online shop oh online shop.
    Aku belum merasa tertarik untuk menjual sesuatu kecuali kalo bantuin jualin.
    *apabedanyaRis*
    🙁

    1. Bener banget. Kalo kebanyakan olshopkan, kita gak bisa berdagang secara langsung. Nah, kalo kudo bisa. Bahkan jutaan barang bisa kita jual..

      Yaudah, mulai usaha, yuk. 🙂

  3. Yoi bener banget , sekarang zaman udah canggih apa apa bisa langsung "klik" aja . Ngomong ngomong lumayan juga , bener kata lo mas bisa ngurangin tingkat pengangguran di Indonesia.

    BTW , sekarang emang ya , usah ajadi jalan pintas yang paling pas buat nyari uang . Termasuk gue , yang pernah nge jual beberapa barang lewat medsos.

    KUDO gue baru denger namaya , tapi dari penjelasan diatas , emang udah sangat meyakinkan buat pengusaha pemula ya .. dari penjelasan diatas sudah sangat jelas EMANG !

    Hayok deh di coba KUDO ini . Jangan sampai terlewatkan !!!

    1. Bener banget. Udah gak ada alasan mau buka usaha.

      Hadeh… Pasti bacanya gak telili nih. Kan udah gue jelasin, barangnya udah ada di KUDO. Kita tinggal jual aja. Gitu…

  4. Kudo ?
    BAru tahu sih ada mainan menghasilkan kayak gini.
    Sebenernya banyak sih pertanya'an yang mau ane tanyain tentang Kudo ini pange..
    tapi ane mau coba daftar dulu deh.
    mau ane pelajari dulu.

  5. Seperti gw baru dengar ya bang her dengan website kudo ini, tapi menurut gw bagus juga sih bisa memberikan peluang kepada orang2 yg ingin membuka usaha dengan modal yg tidak terlalu besar. Dan sepertinya gw kepengen juga daftar ke kudo. Itung2 bisa beli paket internet sendiri dan gak ngerepotin ortu 😀

    1. Gue sih, udah hampir 3 atau 4 bulan lalu. 🙂 Nah, bener banget. Jadi, bisa ngurangin yg pengangguran di luar sana.

      Silahkan Rob. Nah… bener banget tuh.. LUmayankan..

  6. Pfftt… kudo, jadi shinici kudo, jadi pengen nonton animenya, (hush-hush gak nyambung gitu lho). Kirain gue, lo gak tau anime bang hahaha…

    Eh, ngomongin masalah bisnis online, baru tau nih ada yang secanggih ini, cuma ceban bisa buka usaha, wow, wow, keren, karya anak bangsa pula lagi, good job lah, semoga makin banyak hal-hal canggih lainnya dijaman jahilliyah ini.

    1. Emang lo kira gue gak pernah nonton anime Yog? Yaelah, duluan gue kali, idupnya. hahahaha. 😀

      Aminnn… Gak mau nyoba nih, Yog? Kan lumayan buat nambah uang jajan.. 🙂

    2. huahaha… iya bang iya, gue mah baru hidup, ya kali gitu gak tau, eh, tau, hahaha…

      Belum ngerti masalah bisnis begitu bang, lagi fokus sekolah aja dulu #2TahunMenujuUniversitas

    1. Kalo mau paham, langsung cek di webnya aja bg. 🙂 Iya, benar sekali. Barangnya udah ada bg. Tinggal pilih mau yang mana kita juall.. Gitu..

      Iya, ngejual barang orang lain. Tapi, hasilnya sama kok, seperti kita jual barang sendiri. Makanya, dengan modal kecil tetep bisa jualan. 🙂

  7. Pengen nyobain jualan online, tapi ga tau mau jualan barang apa hahaha. Sekarang toko online di Indo udah banyak banget, tapi kalo soal traffic, paling bagus tetep Tokopedia ya. Setiap hari banyak yg nongkrongin. Temen gua prnah pengalaman ada yg buka di website laen, sehari pageviewnya ga sampe 100 hiks. Itu pun udah pasang iklan berbayar.

  8. Pingin juga nyobain jualan online heru..
    Tapi jualan apa ya? Sempet sih kepikiran, mau usaha bareng mama. Jadi kita mau bikin makanan gitu, kayak semacam kering tempe dan abon. Tapi ya gitu masih sekedar omongan doang her.

    btw nih, kayaknya yang punya kudo ngefans yah sama aoyama gosho sampe nama keluarganya shinici dipake, tapi keren lah

    1. Ayoo.. Dicoba aja dulu, pit.. Kan kalo gak dicoba gak pernah tau pasarnya gimana?

      Ya, mudah-mudahan terealisasi dari jualan mamahnya. 😀

      Nggak gitu, pit. Tapi gak tau juga, sih. XD

  9. cek tkp dulu gan, jujur ane masih bingung kepengen usaha jualan tapi bingung dengan penyediaan barangnya.. rasa takut pun masih menghantui, jadi semacam dropship ya kudo gan? nice post n info gan (y)

  10. ku suka tempaltenya orangeee, bikin mata melek lagi hehe

    aku taunya kudo kirain cuma tempat jualan pulsa. tapi juga bisa buat yang lain ya hehehe
    keren juga ya anak Indonesia ini bisa nyiptain ginian, semoga kedepannya lebih sukses lagi hehe

  11. Kudo emang gokil ya, namanya juga zaman digital… inovasi ngalir terus, termasuk si kudo ini. 10.000 aja bisa jadi modal yang cukup menjanjikan, keren. cukup registrasi.. isi saldo..

  12. Berarti ini seperti jadi reseller gitu dong ya bg Heru. Soalnya Rp10.000 itu kan cuma cukup untuk bayar parkir 10 kali :D. Untuk usaha mana bisa cuma Rp10.000.

    Kalo mau jadi entrepreneur memang harus berani maju terus dan melakukan inovasi supaya bisa bebas beli apa aja, bahkan beli omongan orang yang dulu ngehina kita. Yooot.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *