Review YukStay : Tempat Stay di Apartemen yang Nyaman, Tapi Harga Kos-kosan

yukstay co living apartemen

Hallo sahabat wortel, kemajuan teknologi yang sering disebut 4.0 ternyata sudah merambah ke semua sisi.

Salah satunya, tempat tinggal. Dulu banget, ketika aku bepergian ke kota yang baru pertamakali aku kunjungi, selalu ribet urusan

Di mana mau tidur ?

Di mana mau masak?

Di mana jodoh? Itu dulu, sekarang udah ketemu.

Okelah, di Masjid atau tempat umum lain juga bisa numpang tidur. Cuman, kadang namanya di tempat umum, kitanya jadi kurang nyaman.

Mau mandi juga bingung, mau masak mie juga bingung.

Nah, makanya sekarang Yukstay berusaha menjawab keresahan kalian yang suka jalan-jalan ke tempat baru, tapi bingung mau cari tempat tinggal yang nyaman di mana. Plus fasilitas yang memuaskan tentunya.

Pangeran kenalin dulu, Yukstay ini adalah platform sewa apartemen co-living pertama di Indonesia yang akan membantu kalian menemukan Apartemen nyaman tapi harga Kosan. Selain dapat diakses melalui website, YukStay juga sudah launching aplikasi yang dapat diakses dengan mendownloadnya di Google Playstore dan App Store. Jadi tambah gampang, deh..

Apa itu Co-living Apartemen?

Co-Living Apartemen adalah konsep hunian dalam satu lantai dengan beberapa unit sejenis apartemen. Dalam ruangan tersebut ada dapur dan fasilitas lainnya yang bisa digunakan bersama oleh para penghuni.

Intinya, Co-Living itu “Kayak kos-kosan, dan lebih fresh ke milenial. Banyak fasilitas dan bisa dipake rame-rame,”

Co-Living memiliki konsep sejenis apartemen yang bisa di-share dengan banyak orang, tujuannya tentu supaya memudahkan pembiayaan. Bahasa gampangnya HEMAT.

Apa keuntungan memilih YukStay untuk tempat tinggal di Co-Living Apartemen ?

Selain kalian dapat sewa kost bulanan, tentunya mobilitas merupakan sebuah fasilitas yang akan kalian dapatkan. Berikut fasilitas dari YukStay yang akan kalian dapatkan saat memilih tinggal di Co-Living Apartemen:

  1. Furnished
  2. Gym
  3. 24 jam Security
  4. Kolam Renang
  5. Wifi
  6. AC

Ada juga fasilitas tambahan seperti :

  1. Groceries
  2. Laundry
  3. Parkir
  4. Sewa Furniture
  5. House cleaning
  6. Gudang
  7. Maintenance
  8. Moving
yukstay co living apartemen

Lokasi YukStay

YukStay memiliki sewa kost di Jakarta Barat dan banyak tempat lainnya yang dapat kalian cek langsung di website/appnya. Tinggal pilih saja mau lokasi yang mana.

yukstay co living apartemen

Co-living FAQs

Nah, buat kalian yang masih bingung tentang bagaimana sistem penyewaan Co-living apartemen ini, YukStay sudah beberikan FAQs yang dapat kalian akses langsung di website resminya.

yukstay co living apartemen

Filter Apartemen sesuai Budget

Selain filter Lokasi, Gedung, Tipe Ruangan. Ada juga fitur yang tidak kalah keren dari YukStay, yaitu filter budget apartemen. Kan ini sangat memudahkan banget, selain dapat tempat yang nyaman, kalian juga dapat memilih harga apartemen sesuai budget kalian.

yukstay co living apartemen

Jadi, buat kalian yang masih bingung saat ke kota mau tinggal di mana? Langsung aja klik YukStay.com.

Pangeran Wortel Pamit. See you…

About Pangeran Wortel

Blogger Bengkalis dan suka mengisi waktu luang untuk buat video di youtube, nulis di blog, belajar desain feed instagram dan kadang suka sendiri di pantai. Salam kenal..

View all posts by Pangeran Wortel →

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.