Cara Mudah Mengetahui Kecepatan Blog atau Website

Assalamulaikum sahabat Wortel’s semua, jangan lupa dijawab yak!! entar malah jadi dosa. Hehehe.
Kali ini, gue mau ngesahare ke kalian semua cara mengetahui kecepatan Blog atau Website yang kita miliki, gak perlu repot, simpel aja kok. Tentunya seandainya kita menjadi Pembaca, yang kita inginkan ketika membuka sebuah Blog ataupun Website adalah kecepatan, semakin cepat maka akan semakin sering pengunjung datang ke Blog atau Website kita.
Karena caranya mudah, jadi langsung aja kita mulai yuk.

“Caranya, isilah URL kalian di kotak tersebut, kemudian klik Star Test.

Nah, kalo TulisanWortel.com juga udah gue cek, nih hasilnya :


Mudah bangetkan caranya, selamat mencoba. Jangan lupa kasi tau gue berapa detik punya kalian.

Sebelum gue tutup, saran gue, kalo seandainya lebih lama kecepatannya, mending dihapus widget yang gak terlalu penting dan semoga bisa lebih cepat dari tulisanwortel.com yak! 🙂

3 thoughts on “Cara Mudah Mengetahui Kecepatan Blog atau Website

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *