Cara Aman Melihat Foto Instagram yang Diprivate

cara melihat foto instagram yang di private

Hallo sahabat wortel. Beberapa waktu terakhir ini, Pangeran bener-bener iseng mencoba bagaimana cara melihat foto instagram yang diprivate. Ternyata, ada begitu banyak trik yang bisa kalian coba di pembahasan kali ini.

PERINGATAN!!

Konten ini dibuat dengan hasil uji coba pada situs dan aplikasi manakah yang paling aman untuk akun Instagram sahabat. Jika ada unsur permintaan login username dan password, sebaiknya jangan dilakukan. Lebih baik gunakan akun palsu supaya akun kalian aman dari kejahatan dunia teknologi.

 

Ada banyak cara melihat foto instagram yang diprivate, hanya saja. Kalian juga harus jeli memilih mana yang paling sesuai untuk kebutuhan kalian.

Walaupun, pada dasarnya kalian bisa menggunakan cara follow akun instagram yg diprivate tersebut dan menunggu sampai permintaan kalian diterima.

Tapi, kebanyakan cara ini tidak cukup berhasil. Sehingga, tidak sedikit orang yang merasa tambah penasaran apa saja yang diupload pada akun private itu.

Nah, di panduan kali ini akan Pangeran jelaskan beberapa situs dan aplikasi yang bisa kalian coba untuk melihat foto instagram yang diprivat.

Cara melihat foto instagram yang diprivate tanpa follow

  1. Meminjam Akun Teman
    akun instagram privat
    Sampai hari ini, tentu hampir semua teman kalian punya akun Instagram. Jadi, itu merupakan kesempatan dan peluang yang baik dengan meminjam akunnya untuk melihat akun instagram yang diprivat. Apalagi, teman kalian sudah follow akun yg kalian maksud. Tentu lebih memudahkan kalian stalking akun tersebut.
  2. Menggunakan Akun Palsu
    akun palsu

    Ini adalah cara kedua yang bisa kalian tempuh, jika cara pertama tadi tidak diizinkan oleh teman kalian. Dengan membuat akun palsu, kalian bisa follow akun private tersebut dan tentunya kalian harus memastikan akun kalian terlihat seperti akun yg aktif. Jangan tanpa foto apapun. Karena, jika pemilik akun private menolak permintaan kalian, tentu akan lebih sulit mengetahui akun tersebut.

Cara melihat instagram yang diprivate menggunakan Website

  1. Instalooker
    Situs ini memang berhasil untuk membuka akun yg diprivate. Namun, sayangnya loading sitenya cukup berat. Copy site : http://instalooker.com/
  2. Private Instagram Viewer
    Situs ini sama halnya seperti situs pertama tadi, hanya saja kalian diharuskan untuk melewati beberapa survei yang tidak jelas dan memakan waktu sangat lama. Bahkan, terkadang kalian diminta untuk download app tertentu dulu untuk bisa sampai melihat akun instagram yang diprivat. Copy site : https://privatephotoviewer.com/

Sebenarnya masih banyak lagi website yang bisa digunakan untuk melihat foto & video instagram yang diprivate, hanya saja kebanyakan web sama saja. Mengharuskan ikut survei, download file, bermain game berjam-jam. Meskipun berhasil, tapi yg kalian harus keluarkan tidak sesuai pastinya.

Apakah website ini aman Pangeran?

Aman. Karena, kalian tidak diminta untuk login username dan paswword akun instagram kalian. Jadi, silakan dicoba jika penasaran.

Cara melihat foto instagram private menggunakan Aplikasi

  1. Instagram +
    Aplikasi pertama yang paling berhasil untuk uji coba membuka akun instagram private. Tapi.. Aplikasi ini menjadi cukup rawan. Karena, kalian diharuskan untuk login username dan password yang tentunya hal tersebut harus kalian rahasiakan. Kalau memang ingin mencoba, silakan buat akun palsu dulu. Supaya akun asli kalian tidak bermasalah di lain waktu.
  2. Analyzer for Instagram
    Aplikasi kedua ini, cukup menarik juga. Karena, tanpa perlu membuat akun palsu, kalian cukup download aplikasi untuk melihat Instagram yang di private ini dan nikmati fitur membuka akun instagram yang diprivate, mengetahui akun yg kepo dengan akun kalian, siapa yang tidak followback dan fitur lainnya.
  3. Stalkie for Instagram
    Aplikasi ketiga ini memiliki ukurang kurang lebih 11MB dan kalian sudah diberikan fitur repost foto dan video serta melihat akun private secara penuh.
  4. Who Viewed my Instagram
    Aplikasi ini cukup mudah digunakan. Apalagi tidak adanya iklan bergentayangan di sana-sini. Walaupun, fiturnya tidak sekeren 3 aplikasi sebelumnya.
  5. Smart Stalk
    Aplikasi terakhir ini dibekali dengan fitur siapa yang sering kepo akun kalian, menampilkan list akun yg sering berkunjung dan yg paling keren ukuran filenya kurang lebih 3.6MB.

Semua aplikasi di atas mengharuskan kalian login menggunakan username dan password. Hal ini sebenarnya cukup rawan jika akun kalian sudah memiliki followers yang banyak. Ketakutan lainnya adalah akun instagram kalian bisa saja disalahgunakan.

Jadi, supaya aman. Pangeran ingatkan kembali untuk tidak memberikan username dan password akun asli kalian. Jika tetap ingin menggunakan aplikasi tersebut, buatlah akun palsu.

Kesimpulan

Semakin maju sebuah teknologi, tentu akan semakin banyak cara orang untuk menempuh sesuatu hal yang bahkan bersifat rahasia sekalipun.

Tujuan panduan ini dibuat bukan untuk membantu kalian yang sedang pensaran dengan akun mantan atau akun teman yang diprivate. Tapi, supaya mengingatkan kepada semua pengguna Instagram untuk lebih berhati-hati dalam mengakses apapun di perangkat kalian.

Semoga cara melihat foto instagram yang diprivate ini bisa membantu kalian dalam menguji coba mana situs dan aplikasi yang  berhasil membuka akun private tersebut.

Pangeran wortel pamit, See you…

About Pangeran Wortel

Personal guide blogger sejak 2010 dan suka membahas tips blogging, desain blog, belajar SEO, serta hal menarik lainnya.Salam kenal..

View all posts by Pangeran Wortel →

4 Comments on “Cara Aman Melihat Foto Instagram yang Diprivate”

  1. saya watu diminta untuk melihat akun orang yg diprivate, yg saya lakukan ya ngefollow aja, diconfirm ya syukur, kalo nggak ya udah. xD

    meski ada yg berhasil, tapi tak sedikit juga orang yang menggunakan daftar 5 aplikasi di atas dan menemukan akunnya sendiri dihack. rawan sekali memang itu aplikaisnya, pange. nyoba instalooker barusan, nggak deh, aroma-aroma kayak lagi dibaca coockiesnya. ya, tetep kembali ke cara aman aja lah. toh, mau apa juga ngeliatin akun org yang diprivate. bikin emosi sendiri ntar yg ada.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.