Butuh Solusi Finansial? Cermati.com Aja!!

Sederhanya, semakin maju
teknologi, maka kita semakin banyak
melakukan hal yang berhubungan dengan uang. Mau belanja OnlineShop pake uang, mau makan di resto pake uang, neraktir
mantan yang ngarep balikan pake uang juga. Pengen beliin kado pacar, pake uang.
Semua uang, uang, uang, dan uang.
Terus, kenapa Tulisan Wortel tumben-tumbennya ngomongin uang?

Karena, uang adalah segalanya.
Tapi, segalanya gak bisa kalian beli pake uang. Termasuk hati kamukan?? “Ciyeee
quote….”
Seiring berkembangnya jumlah manusia, tentunya finansial adalah pilihan semua orang, maka semakin banyak pula penawaran akan produk-produk finansian yang ditawarkan, seperti Kartu
Kredit, Kredit Tanpa Anggunan, Kredit Multi Guna, dan lain sebagainya. Ada yang memulai
dengan menjanjikan persen kecil hingga menjanjikan pelayanan yang super
maksimal. 
Tentunya, jumlah perusahaan yang sama fungsi, membuat kebanyakan
orang sulit untuk melakukan pilihan. Buat kalian yang ingin mengetahui
informasi finansial mana yang terbaik? Tulisan Wortel merekomendasikan perusahaan
bernama Cermati.com.
HOME PAGE (Jangan salah fokus ya, gaes)
Apa itu Cermati.com?
Cermati.com adalah sebuah
perusahaan yang bergerak dalam bidang teknologi financial. Selain itu,
kemampuan perusahaan satu ini, patut diacungi jempol untuk sistematis kerja
yang dibuat. (WEB Cermati.com)
Mengapa harus cermati, apa saja kelebihannya?
Cermati.com tentunya tidak ingin
membuat orang banyak justru merasa sulit akan keberadaanya. Jelas akan banyak
orang merasa terbantu dengan informasi yang terus diberikan oleh perusahaan
cermati.com. Selain itu, kalian dapat mengakses informasi keuangan tersebut
kapan saja dan di mana saja, tanpa kalian harus direpotkan untuk nelepon semua
perusahaan finansial satu-satu.
Hal ini menurut Tulisan Wortel
sejalan dengan Misi dari Cermati.com sendiri, yaitu :

“Memungkinkan setiap orang untuk
mendapatkan kendali atas situasi finansial mereka dan menghemat uang mereka,
dengan membuat keputusan finansial yang cermat.”

Produk apa saja yang ditawarkan
oleh perusahaan Cermati.com?
Ada banyak kategori yang dimuat
dalam cermati.com, seperti yang dijelaskan di awal tadi. Ini adalah beberapa produk
yang ditawarkan oleh perusahaan cermati.com :
1. Kartu Kredit
Jika yang kalian inginkan adalah
mendapatkan bonus dan sebagainya saat memilih untuk menggunakan kartu kredit.
Cermati.com akan menjawab apa yang kalian mau, karena cermati.com memeiliki
fitur yang menurut Tulisan Wortel sangat lengkap, mulai dari Welcome Bonus,
Dining, Cashback, Reward, Travel, No fee, Premium, Gasolin, dan Interest. Jadi,
kalian udah gak perlu ragu lagi untuk tawaran menarik satu ini.
2. Kredit Tanpa Anggunan
Ini juga gak kalah keren dengan
produk yang sebelumnya. Selain bisa melakukan pendaftaran secara online, kalian
diberikan informasi yang menurut Tulisan Wortel sangat penting sebelum
mengambil langkah untuk kredit, seperti membandingkan suku bunga, Tenor, Biaya
bayar awal, Limit pinjaman dan persyaratan yang harus dipenuhi.
3. Kredit Multi Guna
Mengembangkan usaha untuk menjadi
lebih besar dan berkembang, merupakan impian kebanyakan orang. Tapi, seringnya
banyak orang tidak mengetahui hal ini, merasa sulit dengan syarat dan
sebagainya. Cermati.com bisa menjawab kegelisahan kalian. Karena cermati.com
menawarkan pinjaman dengan limit waktu yang lama, suku bunga yang rendah dan
pinjaman yang cepat dengan anggunan BPKP Mobil, Surat Tanah atau Rumah.
Masih ada banyak sekali
penawaran-penawaran yang menarik dari Cermati.com. Jika kalian ingin
mendapatkan informasi finansial yang paling baik seperti apa?
Klik www.cermati.com dan nikmati kemudahan yang
mereka tawarkan.

Mau solusi finansial mudah?
Cermati.com Aja!!!

Pangeran Wortel

Blogger dari Kab. Bengkalis. Sukanya ngisi waktu luang untuk buat video, nulis di blog, desain feed instagram #bukanfakta dan kadang suka sendiri di pantai. Salam kenal..

17 thoughts to “Butuh Solusi Finansial? Cermati.com Aja!!”

  1. sermati everywhere, cermati everywhere. kelihata memang mana yang niat mana yang enggak. cermati ini salah satu yang niat. kalau memang bisa bikin lebih efektif dan nggak neko-neko, kenapa enggak 🙂

  2. Udah banyak banget blogger yang nge-review ini, jadi ya .. sedikit banyak udah mengerti lah, cermati itu apa, cermati itu bagaimana. Emang keren sih cermati ini. Unik. Teknologi oh teknologi. Pengen bikin keputusan financial aja bisa dilayani dengan baik olehmu, wahai teknologi..

  3. Kalau beli pacar pakai uang bisa nggak pangeran, barangkali bagi jomblo akut yang tajir mau beli pacar.

    Jadi cermati ini sejenis apa? Bank kah apa spbu? soalnya ada kata premium sama gasolin, gak sekalian pertamax? Setelah aku baca lagi ini mungkin konsultan keuangan kali ya? Udah ah nggak tau, nggak paham ekonomi.

  4. Ternyata aku gagal paham. Haha.

    Mungkin karena enggak punya kartu kredit, ya, bang.

    Tapi okelah. Yang aku tangkep, sih. Cermati.com ini semacam…… perusahaan yang bergerak di bidang keuangan. Menyajikan informasi tentang keuangan. Juga menyediakan layanan-layanan kartu kredit. Gitu enggak sih._. ah, ada baiknya aku main-main aja ke cermati.com

  5. Cermati ini emang solusi cermat banget dalam masalah finansial. Yang paling aku suka dari cermati ini mereka nggak ngambil bunga banyak-banya, dan punya jangka waktu yang panjang. Ini kelebihan yang cermat banget.

  6. sekarang ini memang semua serba pake teknologi ya, baru tahu ada yg beginian. cermati.com.. hm, mungkin bisa jd referensi jk memang bisa diandalkan u/ mempermudah masalah finansial.

  7. Akhir-akhir ini cermati.com lagi booming-booming nya ya
    memang sih kalau dilihat dari segi apapun, ini adalah cara menghemat uang yang efisien. aku sarani ya, kalau nabung sama emak jauh lebih efisien.
    nabungnya gampang, mintanya susah hahaha

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *