Tips Membeli Barang Pecah Belah di Online Shop

harbolnas promo bukalapak

Hallo akhir tahun… Biasanya, kalau udah masuk akhir tahun ini, tentu akan ada banyak banget yang ngasi discount besar-besaran. Apalagi buat kamu yang pengen belanja tapi malas keluar rumah. Sekarang gampang banget, tinggal beli saja di online shop. Apalagi sekarang ada harbolnas promo semua barang dibanting harganya. Kalian bisa bebas belanja sebanyak-banyaknya tanpa mikirin dompet takut kering.

Ayo dapatkan semua kebutuhan kalian hanya dengan membuka smartphone.

Di online shop, Kalian bisa membeli baju, aksesoris, hingga barang pecah belah seperti gelas dan 1 set cangkir.

Tapi ketika membeli cangkir, apa Kalian khawatir barangnya akan pecah selama di perjalanan?

Deg-degan pasti ada. Karena piring dan gelas memang sangat rawan retak, bahkan pecah. Belum lagi jika tidak dibungkus dengan baik dan pemilik toko kurang hati-hati saat mengirimkannya lewat jasa ekspedisi.

Nah, daripada cemberut saat barang pecah belah pesanan Kalian rusak, nih Pangeran kasi tipsnya :

Cara Aman Membeli Barang Pecah Belah di Online Shop

  1. Satu Kota
    Lihat di mana posisi penjual piring dan cangkir yang Kalian incar. Usahakan agar pemilik toko online itu berada di satu kota. Sehingga barang pecah belah bisa dikirim lewat jasa ojek online. Selain lebih aman, ongkos kirimnya juga hemat.
  2. Ekstra Bubble Wrap
    Jika memang piring yang Kalian sukai hanya tersedia di toko online di luar kota, mintalah untuk membungkusnya dengan ekstra bubble wrap. Tak masalah untuk memberi biaya tambahan. Dengan bubble wrap berlapis, benda pecah belah pesanan Kalian akan tetap aman selama di perjalanan dan ketika sampai di tangan kalian.
  3. Packing Kayu
    Selain melapisinya dengan bubble wrap, Kalian juga bisa minta pemilik toko online untuk membungkusnya dengan packing kayu.
    Dengan dilapisi bubble wrap ekstra ditambah dengan kotak kayu, barang pecah belah pesanan Kalian akan sampai dengan selamat. Walaupun packing kayu lumayan harganya, yang penting barangnya aman.
  4. Stiker
    Pemilik toko online yang profesional pasti menempel stiker fragile (bertuliskan awas pecah) di paket berisi barang pecah belah. Mintalah stiker yang berukuran cukup besar dan warnanya mencolok. Sehingga kurir akan membawanya dengan super hati-hati.
  5. Ekspedisi
    Selanjutnya, perhatikan juga ekspedisi yang Kalian pilih. Ada yang mematok harga murah, tapi membuat Kalian kecewa. Karena barang pecah belah pesanan Kalian lama sampainya. Ketika paket dibuka, seluruh cangkir sudah patah pegangannya dan cawannya retak.

Setelah memilih barang pecah belah saat harbolnas promo, pilih ekspedisi terpercaya, dan bilang pada pemilik online shop untuk memilih pengiriman sehari sampai. Karena Kalian bisa cepat menggunakan barang pecah belah tersebut. Walau Kalian harus mengeluarkan biaya yang cukup tinggi.

Membeli barang pecah belah seperti vas bunga, piring antik, dan 1 set cangkir juga bisa dilakukan di online shop. Apalagi jika ada harbolnas promo, Kalian bisa memborong karena harganya sangat terjangkau.

Kalian bingung di mana tempat mendapatkan cangkir indah untuk tempat menyeduh kopi ?

Jangan bingung, dapatkan cangkir dan barang pecah belah lainnya hanya di Bukalapak. 

Kenapa Bukalapak Pangeran?

Karena, Bukalapak adalah E-commerce paling terpercaya dan ia juga menggunakan rekening bersama plus ada garansi anti penipuan. Kerenkan???

Nah, ketika kalian bertransaksi di Bukapalak, contohnya penjual cangkir. Ia baru akan mendapat uang haknya setelah Kalian menekan tombol konfirmasi datangnya paket.

Di Bukalapak, Kalian juga bisa melihat keindahan piring antik dan benda pecah belah lain untuk menambah koleksi di rumah.

Setelah melihat gambarnya, tinggal pilih barang, bayar, lalu tunggu paket sampai di rumah. Enaknya lagi, Bukalapak sudah bekerjasama dengan banyak sekali Bank. Jadi Kalian tidak perlu takut untuk membayar biaya transfer antar Bank karena tidak ada pilihan Bank-nya.

Selain aman, belanja di Bukalapak juga sangat hemat. Apalagi sekarang ada harbolnas promo. Semua harga bisa dinego, tawar sepuas Kalian. Harga dijamin murah dan asli, tidak dinaikkan terlebih dahulu. Selain murah, ada promo gratis ongkos kirim. Jadi, tunggu apalagi……….

Mau belanja? Buka saja aplikasi dan situs Bukalapak sekarang…

Harbolnas Promo Bukalapak

Semoga bermanfaat, Pangeran Wortel pamit. See you…

Image by : 
1. tulisanwortel.com
2. bukalapak.com

About Pangeran Wortel

Blogger dari Kab. Bengkalis. Sukanya ngisi waktu luang untuk buat video, nulis di blog, desain feed instagram #bukanfakta dan kadang suka sendiri di pantai. Salam kenal..

View all posts by Pangeran Wortel →

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.