About Tulisan Wortel

About

Sejarah tulisan wortel dimulai sejak Pangeran membuat blog tapi semuanya berakhir tanpa pemilik di tahun 2010. Hingga tahun 2011 menjadi saksi Pangeran mulai untuk sedikit serius ngeblog lagi. Gak keren rasanya kalo Pangeran lupa password akibat kesalahan Pangeran sendiri yang sering meletakkan barang tidak pada tempatnya.Setelah blog pertama itu gak masuk lagi di pencarian Google, kemudian Pangeran buat blog baru lagi, tapi ya gitulah kasusnya, Pangeran gak sempet ngurus, hingga akhirnya begitu lagi, blog tanpa pemilik.

Akhirnya di awal tahun 2012, Pangeran tiba-tiba pengen nulis gitu, karena gak tau harus nulis di mana, jadi Pangeran buat blog lagi dengan nama Ocehan Arya. “Iya, terkesan alay.” Blog ini Pangeran buat sederhana banget, karena Pangeran sendiri belum tau caranya desain blog, ngotak-ngatik CSS, nambahin HTML, pokoknya masih lugu banget…. Masih suci banget. Hehehe.

Penampakan blog Ocehan Arya

Mirisnya, blog itu akhirnya menjadi usang kembali, kali ini dengan alasan yang beda, Pangeran sibuk ngurusin UN dan berharap dengan gak ngeblog Pangeran bisa lulus UN, syukurnya lulus. “Makasih ya Allah.”Setelah melewati proses panjang dalam meyakinkan diri untuk terus menulis, akhir tahun 2012 menjadi saksi bisu blog Pangeran yang Ocehan Arya hidup kembali. Kali ini Pangeran inget akunnya, tapi merasa nama blog tersebut 4l4y, jadi Pangeran mengubahnya menjadi Sudut Lain Seorang Penulis. Apaan banget, sih, namanya. 😀 

Tapi, alhamdulillah nama itu cukup populer dan diterima masyarakat. (((CUKUP)))

Tiga bulan kemudian, Pangeran memutuskan untuk mengubah kembali nama blog, karena banyak pengunjung Pangeran bilang kepanjangan, kurang pendek, susah diingat.

Berangkat dari pertimbangan itulah Pangeran langsung mengubah nama blog menjadi Tuwor (Tulisan Wortel). Bukan TUMOR ya… BUKAN!!!

Tapi, nama itu tetep nggak bertahan lama. Kurang lebih 7 hari. Dan setelah terjadi hampir 4 kali perubahan nama, akhirnya tercetuslah Tulisan Wortel. Asekk… Beginilah perjalanan pencarian nama blog tulisan wortel dulu.

Oke, ini ngaco. -_-

 

 

Itulah beberapa foto tentang desain dan perubahan nama blog Tulisan Wortel dulu. “Terus sebenarnya tulisan wortel itu kapan sih lahir dan komitmennya, Pangeran?” Tulisan Wortel itu lahir pada tanggal 29 Januari 2012, semenjak itulah nama ini Pangeran komitmenkan dengan setulus jiwa dan perasaan gue. *TssaaahhhTahun 2013 tepatnya bulan November, Pangeran memantapkan diri untuk membeli domain dan mengganti www.heruarya.blogspot.com menjadi www.tulisanwortel.com. “Asoyyy.”

Itulah perjalanan bagaimana blog Tulisan Wortel diciptakan. Dengan segala hormat, Pangeran persembahkan buat kalian semua yang sudah setia membaca Tulisan Wortel. Buat Pangeran, kalian semua adalah keluarga. Thank’s for all guys…

Ow, ya. Berhubung blog ini masih baru, jadi Pangeran sangat membutuhkan kritik dan saran dari kalian semua demi kemajuan blog ini. Silahkan tulis kritik dan sarannya >di sini<, ya.


Terimakasih sudah membaca perkenalan dan perjalanan dari blog ini. Salam kenal buat kalian semua. Semoga apa yang Pangeran bagikan bisa memberikan manfaat, ya. Pangeran Wortel pamit. See you..

Enjoy!

26 thoughts to “About”

  1. Halo Heru, salam kenal ya! saya suka blognya, enjoy untuk dibaca. tapi punya saran sedikit, kalo link page yang ada dimenu memang senagaja untuk dibuka di tab baru ya? Kalau saya pikir pake same tab juga tidak masalah dan akan lebih efisien 🙂

    1. Halo Rahma. 🙂 Salam kenal kembali. Wah… terimakasih sudah suka dengan blog gue. 🙂

      Emang sengaja dibuat di New Tab. Males aja pake Same tab, pernah dulu make. Sering error, apalagi harus mikirin design mobilenya. Makanya gue males. 🙂

  2. waw, ada blogger asal bengkalus dari daerah selat baru lagi, ribdu banget ama pantai selat baru dulu pas liburan sering banget jalan-jalan ke bengkalis. saya blogger pemula dari daerah dumai. kalau ada waktu mampir ke blog saya sketsasrbaraqbah.blogspot co.id . ni blog masih baru menetas jadi mohon masukannya

Comments are closed.