2016 Best Nine

#2016BestNine : Situs Pembongkar 9 Momen Rahasia di Instagram

#2016BestNine beberapa minggu yang lalu menjadi tagar paling hits bagi pengguna Instagram. Berhubung Pangeran bukan pengguna yang hits, makanya baru sekarang ikut membahas tentang situs pembongkar rahasia ini.

Sebenarnya alasan Pangeran mengatakan ‘rahasia’ karena kebanyakan pengguna sering upload foto dengan tujuan menyimpan kenangan saja. Tanpa mereka berpikir, akan sebanyak apakah like dan komentar dari foto yang mereka upload. Ya, nggak semua gitu, sih.

Cuman… Pada kenyataanya, terkadang ada foto sepasang kaki lagi nyeker (tanpa alas kaki) bisa mendapatkan ribuan like dan ribuan komentar termasuk kulit manggis yang udah ada ekstraknya.

 

Jadi, situs #2016BestNine mencoba memberikan sebuah fitur di mana bisa menampilkan 9 Momen terbaik selama tahun 2016 ini.

 

Bagaimana #2016BestNine menemukan 9 momen terbaik di akun Instagram?

Gampang. Situs #2016BestNine melakukan rangking terhadap banyaknya jumlah interaksi dari foto dan video terbaik kalian selama tahun 2016 ini.

 

Biar gampang Pangeran kasi contoh 2016 Best Nine akun Instagram Selena Gomez :

 

10 Favorit Instagram 2016 best nine

9 momen terbaik ini bisa temen-temen share (bagikan) ke akun facebook dan twitter supaya sahabat atau orang terdekat kalian tau apa saja 9 momen terbaik kalian selama tahun 2016 ini.

Biar nggak penasaran, yuk langsung ikuti panduan cara membuat 2016BestNine di Instagram yang akan Pangeran jelaskan di bawah ini. Simak baik-baik, ya.

Cara Membuat 2016 Best Nine di Instagram

 

1. Silahkan klik link : 2016BestNine

 

2. Masukkan username Instagram kalian tanpa ‘@’ dan pastikan akun kalian tidak dikunci (karena akun yang dikunci tidak bisa digunakan untuk situs ini) :

 

2016bestnine

 

 

3. Selamat!! Kalian telah berhasil membongkar 9 Momen terbaik selama Tahun 2016.

 

2016bestnine heru arya

 

Ini 9 momen terbaik Pangeran, mana momen terbaik kalian?

 

—o0o—

 

Gimana? Udah dicoba belom? Kira-kira apa aja nih, 2016 Best Nine kalian di tahun ini. Semoga bukan foto bareng mantan, ya guys. XD Untuk yang pengen tau 2015BestNine, silahkan klik 2015BestNine.com.

 

Buat yang belum nyoba buruan dicoba, ya. Nah, buat yang udah nyoba cari tau 9 momen terbaik di tahun 2016 ini, share dong apa aja momen terbaiknya di kolom komentar.

 

Sepertinya itu dulu yang bisa Pangeran bagikan kali ini. Ow, ya. Sebelum ditutup, Pangeran mau menyampaikan nanti ada 1 post penutup yang semoga bisa bermanfaat buat temen-temen semua.

 

Terimakasih sudah membaca, untuk yang request tutorial harap bersabar, ya. Masih dalam antrian. Karena ada 1 konten yang harus didahulukan sebagai penutup akhir tahun ini sekaligus nanti perayaan untuk rumah baru tulisan wortel. Intinya akan ada banyak kejutan dari tulisan wortel di tahun 2017. Pangeran Wortel pamit. See you…

19 thoughts on “#2016BestNine : Situs Pembongkar 9 Momen Rahasia di Instagram

  1. Arya ikutan buat 2016bestnine juga nih ceritanya. Hehe 😀

    Gue mager ru kalo ikut2 tren, kalau kita nulis sesuai tren emang bakalan dapet trafik yang lumayan tapi buat gue, gue lebih suka nulis sesuatu yang gue suka aja, ya itu pilihan sih.

    Overall tulisan lo kali ini bagus ru seperti biasa, great post. 🙂

  2. Baru tahu kalo ada Bestnine, maklum aku punya akun Instagram tapi gak pernah tak bukak, soalnya aku juga jarang ngepost poto pange hehehe.

    Mau nyoba kayaknya gak dulu deh, hehe

    Ditunggu postingan tentang ilmu perblogingan aja ya pange, tak tunggu lho wekekekek.

  3. Aku sudah buat bestnine untuk foto-foto instagram di 2016, tapi sengaja nggak aku upload, biar aku simpen sndiri aja hehe. Kalau tahun lalu sih masih aku upload, buat seru-seruan aja.

    Asik juga yaa bikin ginian, bisa tahun 9 foto terbaik kita di tahun 2016 yang sudah kita upload di instagram. Yang belum coba harus nyobain nih, karena seru banget. cara bikinnya juga gampang banget.

  4. pange, gimana kalo post nya kagak nyampe sembilan ? terus foto dipilih sesuai jumlah interaksinya kan… kalo seandainya akun instagram itu sangat tidak terkenal, sampai sampai tidak ada interaksi dari luar, yang ada cuma interaksi dari sipemilik…
    nah itu gimana pange.. masih bisa ?

    soalnya juga pengen nyoba
    eh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *